Transparansi Apbdes Tahun Anggaran 2023 Wujud Keterbukaan Pemerintah Desa Kalimalang

  • Jan 24, 2023
  • Iponk
  • Warta Desa

Sebagai wujud transparansi anggaran dana desa ditahun 2023 Pemerintah Desa Kalimalang Kecamatan Sukorejo memasang Barner APBDes dimana dalam barner tersebut memuat Anggaran pendapatan dan Belanja serta rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun di tahun 2023 yang dilaksanakan pada selasa pagi (24/01).

Sementara itu Kepala Desa Kalimalang Riyadi saat dikonfirmasi pariwara.kim.id di kantor desa dia mengatakan “ Hari ini kami Pemerintah Desa Kalimalang memasang Barner APBDes 2023 di empat lokasi setrategis desa salah satunya di depan balai desa kalimalang yang dimana dalam barner tersebut memuat APBDes 2023 dan Laporan Realisasi Pendapatan dan Belanja Desa Tahun 2022” Masih dalam terangnya riyadi “Hal ini kami lakukan supaya masyarakat desa bisa mengakses dan melihat secara langsung serta dapat ikut mengawasi pelaksanaan APBDes yang dilakukan desa” tegasnya Riyadi.

Dengan diadakanya pemasangan barner APBDes 2023 diharapkan masyarakat dapat ikut berpartisipasi dalam mengawal rencana kegiatan selama satu tahun kedepan. (IP/pariwara.kim.id)