TK BA. Asiyiyah Kalimalang Gelar Haflah Ahirussanah

  • Jun 28, 2023
  • Iponk
  • Warta KIM

Kalimalang – Dalam rangka merayakan selesainya pendidikan di tingkat Taman Kanak  -kanak (TK) Bustanul Atfal (BA) Asiyiyah Desa Kalimalang mengelar pertujukan pentas seni yang di yang dilaksanakan di pertigaan RT.03/02 Dukuh Sragi Lor pada jumat malam (21/06).

Pagelaran Pentas seni tersebut tak lepas dari kesian tradisonal dari Kabupaten Ponorogo salah satunya tarian bujanganong, tak hanya itu saja hafalan surat-surat pendek juga tak ketingalan nampak keseruan dari anak-anak yang tampil dalam acara tersebut.

Sementara itu Kepala Sekolah TK. BA. Asiyiyah Kalimalang Ofi Ratnasari, S.Pd dalam sambutanya mengatakan ucapan terima kasih kepada bapak, ibu wali murid yang sudah meluangkan waktunya untuk menyukseskan acara pada malam hari ini, tak lupa juga saya ucapakan kepada donatur yang sudah membantu pendanaan sehinga acara ini bisa berjalan.

“ Terima kasih atas dukungan dari wali murid berkat beliaulah acara ini bisa terlaksna, dan juga para sponsor/ donatur yang sudi membantu dari segi biaya.”

Sementara itu Kepala Desa Kalimalang Riyadi dalam sambutanya mengatakan Kegiatan Haflah Ahirussanah yang diadakan oleh TK. BA Asiyiyah pada malam hari ini luar biasa saya mewakili pemerintah desa kalimalang mengucapan terima kasih kepada ibu guru yang sudah mengajarkan kepada anak-anak kami tentang pendidikan agama, budaya dan kesenian, sehinga kedepan anak –anak ini akan membawa nama baik desa dan merupakan generasi penerus kami.

“ Terimakasih saya ucapakan kepada ibu guru yang sudah membentuk karakter anak-anak kami, mengajarkan tentang pendidikan formal, agama, budaya dan kesenian, dari sinilah nanti akan tercipta generasi yang akan meneruskan kami di pemerintah desa Kalimalang “ tegasnya Riyadi.

Acara Haflah Ahirussanah hari ini dihadiri oleh pimpinan dari BA. Asiyayah Cabang Ponorogo, Perangkat Desa Kalimalang dan tokoh masyarakat.