PPS Kalimalang Terima Logistik Pemilu dari PPK Kecamatan

  • Feb 13, 2024
  • Iponk
  • Warta KIM

Kalimalang – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kalimalang Kecamatan Sukorejo menerima logistik pemilu tahun 2024 dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sukorejo dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian, selanjutnya logistic pemilu tersebut ditampung di kantor sektretariat PPS Desa Kalimalang dan akan di distribusikan ke tingkat TPS, penerimaan logistik pemilu tersebut berlangsung di balai desa Kalimalang pada selasa siang (13/02).

Logistik yang diterima meliputi kotak suara, surat suara, tinta sidik jari, dan alat kelengkapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) lainnya. Logistik tersebut diangkut menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua dengan pengawalan dari anggota Polsek Sukorejo.

Mohammad firman ardiansyah Staf Sekretariat Bagian Teknis PPS Kalimalang saat dikonfirmasi pariwara.kim.id mengatakan bahwa pendistribusian logistik pemilu ke tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) sudah kita salurkan tadi sore.

"Semua logistik sudah tersalurkan ke masing - masing TPS dan untuk memastikan keamanan logistik selama proses pendistribusian kami didampingi oleh Babinsa, Babinkatibmas dan Panwas Desa ," kata Firman Staf PPS Kalimalang.

Pendistribusian logistik pemilu dari PPS ke TPS merupakan salah satu tahapan penting dalam penyelenggaraan pemilu. Pendistribusian yang aman dan lancar akan memastikan kelancaran pelaksanaan pemilu di tingkat desa. (IP/Pariwara)