PKK Kalimalang Bangkitkan Ekonomi Masyarakat Lewat Acara HUT RI Ke 78

  • Aug 21, 2023
  • Gilang, iponk
  • Warta KIM

Kalimalang - Momen Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun tidak disia-siakan begitu saja oleh PKK Desa Kalimalang Kecamatan Sukorejo untuk membangkitkan ekonomi masyarakat,  PKK Desa Kalimalang mengajak pedangang Usaha Kecil Meneggah (UKM) untuk mengelar daganganya lewat program Pasar Krempyeng yang di adakan di Selatan Gapura Masuk Desa Kalimalang pada (19/8) pagi.

Prihatin selaku Ketua TP-PKK Desa Kalimalang saat dikonfirmasi pariwara.kim.id dia mengatakan, dimomen perayaan HUT RI Ke 78 ini saya mengajak para pedagang untuk mengelar daganganya saat ada acara seperti ini guna meningkatan perputaran ekonomi di warga Desa Kalimalang.

"Lewat Program Pasar Krempyeng ini kami ingin menciptakan perputaran ekonomi di kalangan masyarakat apalagi di bulan ini bayak acara di lingkungan seperti lomba khas agustusan saya berharap kesempatan ini jangan disia-siakan, guna untuk guna meningkatkan kebersamaan antar anggota PKK kami laksanakan Senam sehat" terangnya prihatin.

Lapak pedagang yang menjadi icaran  pengunjung adalah minuman susu kedelai milik Istikomah yang menjajakan minumaan yang bahan dasar dari kedelai yang menyimpan banyak mamfaat jika dikomsumsi rutin bagi tubuh. "Alhamdullilah dagangan saya habis mas" tuturnya dia. (gl/ip)