Pemdes Kalimalang Sigap Berikan Bantuan Korban Banjir

  • Feb 17, 2023
  • Gilang
  • Warta Desa

Kalimalang – Pemerintah Desa Kalimalang Kecamatan Sukorejo dengan Sigap memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir diakibatkan dengan adanya luapan air sungai anak dari bengawan das solo pada rabu siang (16/2).

Sementara Itu Kepala Desa Kalimalang Riyadi saat dikonfirmasi oleh Pariwara.kim.id saat pembangian bantuan tersebut dia mengatakan bahwa bantuan yang tidak seberapa ini kami berikan berharap sedikit membantu meringankan beban masyarakat Desa Kalimalang. “ Hari ini Kami Pemerintah Desa bersama Destana Kalimalang berusaha membantu masyarakat yang terdampak banjir walaupun tidak seberapa paling tidak bisa sedikit membantu meringakan beban masyarakat” Lanjut Riyadi dampak banjir tersebut menimpa enam (6) Rukun Tetangga (RT) “ Masyarakat yang terdampak banjir ada 6 RT dan 278 Kepala Keluarga (KK) di 2 Dukuh yaitu Dukuh Sragi Lor dan Krajan dan yang terparah di Dukuh Sragi Lor RW.02 ada 4 RT semua terdampak adanya banjir tersebut ”. terangnya Riyadi.

Jenis bantuan yang diberikan kepada warga tersebut berjenis sembako berupa Mie Instan dan  Air Minum Mineral, dengan diberikanya bantuan tersebut semoga bisa membantu warga yang terdampak banjir tersebut. (Gilang).