Konser Band Noah Mengobati Rasa Kangen Pengemarnya

  • Aug 16, 2023
  • Admin
  • Warta KIM

Ponorogo – Konser band Noah tampil memukau mampu mengobati rasa kagen pengemarnya yang bernama Noah Fans Club dalam acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Ponorogo Ke 527 yang bertempat Di Pangung Utama Alun – Alun Ponorogo pada selasa malam (15/8).

Pengemar Noah Fans Club yang berada di Kabupaten Ponorogo sudah memadati Alun – Alun Kabupaten Ponorogo sejak pukul 19.00 WIB sebelum band Noah tampil ada band pengisi acara diantaranya Band Maestro, The Djadoel, Hero, Zero To Hero, Stereowall dan Pamungkas Band Noah.

Ariel juga mengajak penonton yang bernama Arlanga asal Ponorogo untuk naik pangung nyandi duet bareng dengan lagu Yang Terdalam Suara dari arlanga tersebut tidak mengecewakan suaranya lumayan merdu mampu mengibangi suara ariel Noah penontonpun menghadiahinya sebuah tepuk tangan yang meriah.


Masyarakat bergembira dengan menyanyi dan menari dalam konser bertajuk Kidung Rumeksa Ing Wengi itu.

Band NOAH membawakan 15 lagu. Tepat di lagu ke delapan, Bupati Sugiri Sancoko naik panggung berkolaborasi dengan grup band asal Bandung itu. Kang Bupati –sapaan Bupati Sugiri Sancoko—berduet bareng Ariel membawakan Kidung Rumeksa Ing Wengi diiringi gamelan sebagai kado khsusus untuk Hari Jadi Kabupaten Ponorogo.