Jelang Hari Raya Idul Fitri, 132 KPM Terima Bantuan Beras.

  • Mar 21, 2024
  • Iponk
  • Warta Desa

Kalimalang - Nampak Ceria terpancar dari KPM penerima bantuan pangan berupa beras dari program Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) karena di hari ke 11 Bulan Ramadhan atau menjelang hari raya idul fitri KPM penerima program BPNT dan PKH menerima bantuan berupa beras sebanyak 10 Kg yang berlangsung di balai desa Kalimalang Kecamatan Sukorejo pada Kamis siang (21/3).

Kegiatan Penyaluran bantuan beras CPP ini dikoordinasi langsung oleh Kepala Desa Kalimalang, Riyadi, dibantu oleh Tenaga Pendamping Sosial Desa (TPSD) dan Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH).

Menurut Riyadi, Melalui program ini, pemerintah bertujuan untuk memastikan ketersediaan pangan bagi masyarakat jelang hari raya idul aman dan terkendali. Lanjut Riyadi Penerima manfaat dari bantuan beras CPP, adalah warga masyarakat pra-sejahtera dengan jumlah bantuan sebanyak 10 Kg setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan jumlah penerima 132 KPM

“Dengan diberikannya bantuan beras ini saya berharap kepada penerima untuk bersyukur atas bantuan yang telah diterima apa lagi menjelang hari raya idul fitri disaat harga bahan pokok melonjak paling tidak dengan adanya bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban jelang hari raya” Riyadi. (IP)