Jelang H-7 Panitia Kafe 2023 Hias Jalan

  • Sep 25, 2023
  • Iponk
  • Warta Desa

Kalimalang - Menjelang H-7 kegiatan Kalimalang Festival 2023 Panitia Kegiatan melakukan berbagai persiapan salah satunya adalah menghias jalan sepanjang rute yang akan dilalui dengan umbul-umbul dan juga kukusan yang dilaksanakan pada minggu pagi (24/9).

Ketua panita andi sutrisno saat ditemui kim pariwara mengatakan kegiatan kalimalang festival 2023 ini adalah kegiatan iven budaya untuk mengali potensi desa.

" Kalimalang Festival 2023 ini adalah Kegiatan Iven Budaya sebagai bentuk upaya untuk mengali potensi desa dengan daya kreatifitas warga desa kalimalang diharapkan nanti bisa ada satu produk yang menonjol dan nanti akan coba kita usulkan ke pihak desa sebagai produk unggulan desa" terangnya.

Masih dalam terangya sutrisno nanti daya kreatifitas dan kekompakan atar warga tingkat RT akan kita lombakan.

"Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada warga ditingkat RT akan ada lomba dengan mengambil 3 pemenang dengan kategori, kekompakan, kreatifitas serta kreasi seni". Imbuhnya sutris

Dengan kegiatan kalimalang festival ini diharapkan masyarakat desa kalimalang bisa menampilkan daya kreatifitasnya secara maksimal. (IP)