Bupati Ponorogo Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Destana Kalimalang

  • Aug 19, 2023
  • Iponk
  • Warta KIM

Ponorogo - Momen membanggakan diraih Desa Tangguh Bencana (Destana) Desa Kalimalang Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo. Atas kerja kerasnya, mereka mendapatakan penghargaan dari Kang Bupati Ponorogo penyerahan penghargaan laku tirakan tersebut berikan kepada Kepala Desa Kalimalang yang bertempat di Pendopo Kabupaten Ponorogo dalam acara Resepsi Kenegaraan Dalam Rangka HUT RI Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia Kabupaten Ponorogo pada kamis siang (17/8).

Kegiatan lomba laku tirakan tersebut digelar pada malam pergantian tahun baru islam atau malam satu suro atau pada 18 Juli lalu dengan strat untuk Zona 2 dari Kecamatan Kauman menuju garis finish di Gedung Kampung Reog di Jalan Trunojoyo Tambakbayan kecamatan Ponorogo. dengan semangat yang luar biasa ahirnya mendapatakan juara nomor dua (2).

Kepala Desa Kalimalang Riyadi saat dikonfirmasi pariwara.kim.id mengatakan saya sangat bangga kepada destana Kalimalang berkat kerjasama yang baik dan kekompakanya ahirnya mendapatkan juara.

“Kerjasama yang baik dan kompak ahirnya bisa mendapatkan juara nomor dua, saya sangat bangga kepada destana yang mampu membawa nama Desa Kalimalang menjadi baik bekat prestasinya”. terangnya riyadi.

Sementara Itu Ketua Destana Desa Kalimalang Kecamatan Sukorejo Edy Siswanto ditemui pariwara.kim.id mengatakan peghargaan ini adalah penghargaan kita semua berkat kerjasama dan kekompakan serta dukungan penuh dari pemerintah desa kalimalang ahirnya apa yang kita harapkan dapat terlaksana.

“Alhamdulilah kami ucapkan kepada semua pihak berkat kerjasama yang baik kita mendapatkan apa yang kita inginkan”terangnya Edy.