Beredar Kabar Penemuan Mayat di Sungai utara Jembatan Sekayu Warga Desa Kalimalang

  • Jun 29, 2023
  • Iponkzhi
  • Warta KIM

Kalimalang - Warga desa Kalimalang Kalimalang dihebohkan dengan Kabarnya penemuan mayat di Utara Jembatan Sekayu tepatnya di Kelurahan Pingirsari lewat platfon media sosial Instragram @Ponorogo.uptade pada Kamis, 29/06 sore.

Berdasarkan hasil Verifikasi pariwara.kim id kepada Kepala Desa Kalimalang Riyadi mengatakan bahwa korban laka air yang diketemukan di utara jembatan sekayu itu bukan warga Kalimalang namun warga Desa Sragi Dukuh Banaran.

"Korban laka air di Utara Jembatan Sekayu tersebut adalah warga Desa Sragi Dukuh Banaran perbatasan dengan Kalimalang korban bermama Nurwidayati 40 th, secara admitrasi dia masih warga Kelurahan Brotonegaran, namun berdomisili di Desa Sragi Dukuh Banaran, Namun jenazah dimakamkan di Kalimalang" terangnya Riyadi.

Berdasarkan informasi Agus suami korban Istrinya hilang dari rumah pada Kamis dinihari Keluarga sudah berusaha mencari kesejumlah lokasi namun tidak menemukannya.

Diperkirakan korban terjatuh ke sungai karena mempunyai penyakit  epilepsinya mendadak kambuh. Korbanpun akhirnya tenggelam tidak bisa menyelamatkan diri.