Antusias Warga Kalimalang Ikuti Upacara HUT RI Ke 78

  • Aug 17, 2023
  • Iponk
  • Warta Desa

Kalimalang – Antusias penuh semangat dari warga Desa Kalimalang luar biasa untuk mengikuti Upacara pengibaran Bendera Merah Putih yang diadakan Oleh Pemerintah Desa Kalimalang Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo yang bertempat di halaman kantor desa pada kamis pagi, (17/8)

Kepala Desa Kalimalang Riyadi selaku Inspektur upacara komandan upacara Moh.Firman Ardiansyah Sekdes, Imam Siswoto ketua BPD pembaca teks Proklamasi dan pengimbar bendera dari Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih berjalan dengan hikmat dan lancar.

Sementara Riyadi Kepala Desa Kalimalang dalam sambutnya setelah upacara mengatakan ucapan terima kasih kepada Lembaga Desa seluruh masyarakat yang telah ikut menyukseskan Upacara HUT RI Ke 78 Tahun pada pagi ini.

“Saya ucapan terimakasih kepada seluruh peserta upacara HUT RI ke-78 tahun yang sudah mendukung dan menyukseskan acara pada hari ini. dan pada momentum peringatan HUT RI Ke 78 ini, menyampaikan ucapan terima kasih dan Apresiasi yang setinggi-tinginya kepada petugas upacara terkusus kepada paskibraka dan pelatih telah sukses menaikan bendera Merah Putih dengan lancar. Harapan untuk tahun depan kegiatan seperti pagi ini akan kita tingkatkan dan akan lebih meriah”. kata dia,

Kegiatan Upacara HUT RI Ke 78 Tahun pagi ini di Ikuti sebanyak tiga ratus (300) peserta terdiri dari Perangkat Desa, Lembaga Desa, BPD, Tenaga Pengajar atau Guru SD dan TK, Bidan Desa, Pelajar SD Kalimalang,  tiga  Organisasi Pencak Silat, Tokoh Mederasi Beragama, Destana, Linmas, Karang Taruna dan dari Grup Kesenian Gajah Woko.