TAS ANYAMAN PLASTIK

  • Aug 30, 2023

Berkembangnya industri fashion Indonesia ditandai semakin banyaknya label fashion lokal yang hadir mewarnai. Mindset tas branded sepertinya sudah terpatahkan oleh berbagai koleksi tas lokal wanita dengan kualitas yang mampu bersaing. Ditambah harganya pun jauh lebih murah dengan berbagai model yang trendi. Murah bukan berarti barangmu jadi kelihatan murahan, karena bahan serta bentuknya yang premium tentu buat orang di sekitar memusatkan perhatiannya pada tas lokal yang kamu kenakan. 

Tas Anyaman selain untuk kebutuhan fashion seiring perkembangan jaman tas anyaman kini juga mulai dicari oleh masyarakat dipergunakan untuk berbagai kegiatan diantaranya sebagainya Tas Belanja Tas Hampers dan masih banyak lagi fungsinya.

Melihat potensi dan peluang tersebut kelompok wanita Desa Kalimalang berupaya membuat karya atau produk tas anyaman yang berbahan dasar dari plastic, ide tersebut muncul ketika setelah mengikuti pelatihan tas anyaman yang di adakan oleh Pemerintah Desa Kalimalang lewat TP-PKK

Untuk informasi yang lebih lengkap terkait produk Tas Anyaman Plastik, dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

 

Contact Person

  1. Nama perusahaan : Istikomah
  2. No Tlp/ Whatapp : 083857434252
  3. Alamat                   : RT.01/02 Dkh. Sragi Lor Desa Kalimalang