Pasar Ramadhan Tawarkan Beragam Kuliner dan Takjil berbuka Puasa

  • Mar 19, 2024
  • Iponk
  • Warta Desa, Ekonomi, Warta KIM

Kalimalang - Pasar Ramadhan, salah satu tradisi yang dinantikan setiap tahun oleh umat Muslim, kembali hadir dengan penuh semangat di berbagai belahan desa salah satunya desa kalimalang kecamatan sukorejo pada selasa sore Berbagai macam makanan dan minuman tradisional, seperti kolak, gorengan, es cendol, dan es campur dapat ditemukan di sini. Selain itu, terdapat pula berbagai macam makanan dan takjil berbuka puasa yang digelar di depan calon gedung serabaguna desa kalimalang (19/03)

Sementara itu ketua TP-PKK Desa Kalimalang Ny.Prihatin saat ditanya Pariwara.kim.id mengatakan kegiatan pasar Ramadhan ini digelar dengan tujuan untuk meningkatakan ekonomi masyarakat desa kalimalang.

“Pasar Ramadhan ini juga diharapkan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat. Para pedagang kecil dan menengah mendapatkan kesempatan untuk menjajakan dagangannya dan mendapatkan penghasilan tambahan”

Pasar Ramadhan di Desa Kalimalang ini dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 18 s/d 31 Maret 2024 mulai pukul 15.00 WIB s/d Saat waktu berbuka. Diharapkan kehadirannya dapat terus memperkaya pengalaman berpuasa bagi masyarakat setempat serta menjadi wahana untuk mempererat tali persaudaraan di antara sesama umat Muslim.